KUALISI NUSIONTARA FOOD - PASAR SANTA

Halo halo hai!

Saat ini #diarymakan lagi mengunjungi Pasar Santa nih. Pasar yang lagi nge-hits banget ini diisi sama kuliner-kuliner enak yang bikin kungiler hehehe :)


Nah nah, dari sekian banyak restoran (yang bikin) kungiler ini, ada satu nih yang menarik perhatian kita yaitu KUALISI NUSIONTARA.


Pertama kali lihat sih, aneh ya, soalnya namanya kok Nusiontara. Ternyata semua itu ada maksudnya. Menghadirkan NUSIONTARA food, restoran yang berlokasi di Pasar Santa ini menghadirkan perkawinan antara masakan Indonesia dan Barat.

Selain itu, ada yang unik loh. Dekorasi tembok mereka menggunakan Egg tray. What a great idea! 



Dengan suasana yang homy, dijamin orang bakalan betah berlama-lama. Ditambah lagi makanannya Enak banget dan pas di kantong. Penasaran? Nih kita kasih tau apa aja sih yang ada di Kualisi Nusiontara ini.






Burger Rendang (IDR 30*)



Apa sih yang paling terngiang kalau mikirin makanan ala Barat? Pizza? Pasta? Tapi yang pasti BURGER. Dan apa yang kalian pikirin tentang makanan Indonesia? Sate? Nasi goreng? Yang pasti sih RENDANG ada di list nomor satu sebagian besar orang. Tapi gimana kalau BURGER dan RENDANG dijadiin satu? Ini nih yang disajikan sama Kualisi Nusiontara . Rendangnya juga beda banget gurihnya. Sensasinya pun beda sama rendang-rendang lain.


Eits, buat kamu yang anti banget sama rasa pedas, enggak perlu takut, rasa rendangnya aman kok buat lidah.


Tortilla Cakalang (IDR 25-28*)

Tortilla adalah masakan meksiko yang patut lo coba. Sementara itu, cakalang adalah ikan asap yang cuma ada di Sulawesi Utara. Kalau tortilla dan ikan cakalang digabung, rasanya gimana ya? Penasaran? Cobain deh tortilla cakalang.


 Perpaduan makanan khas Indonesia dan Meksiko nya ini bikin nagih. Bisa juga dengan isian lain seperti rendang atau dendeng. Selamat mencoba!

Butter Rice with Dendeng Batokok (IDR 28-30*)

Orang Indonesia kayaknya belum "makan" kalau belum makan nasi. Ya gak sih? tenang aja, Kualisi Nusiontara punya jawabannya. Dengan kisaran harga 28-30 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa menikmati semangkuk Butter Rice dengan topping pilihan kamu.





Kalau kita nih paling suka pakai Dendeng Batokok yang maknyus deh! Gurih nasinya juga pas banget. Again, it such a great sensation. Disajikan juga dengan Taburi rendang, Telur dadar dan Keripik Kentang. Oh my god!



Buat yang penasaran, yuk kunjungi Kualisi Nusiontara di Pasar santa Lt. 2 Have a good sat night everybody!

No comments

Powered by Blogger.