SE'I BABI ACE - TAMAN PALEM LESTARI

Hai hai halo!










Mungkin kalian pasti sudah sering dong ya makan babi Panggang ala-ala Korea, tapi kalau Indonesia? Gimana tuh? Ternyata, Indonesia juga punya menu Babi Panggang yang enak banget loh!

Enggak percaya?

Hari ini kita mampir ke satu restoran di Taman Palem Lestari namanya Se'i Babi ACE. Se'i babi sendiri sebenarnya merupakan makanan khas Kupang berupa babi panggang. Yum yum yum!

Nah penasaran sama menunya? Yuk di cek!

Se'i Daging (IDR 30.000)

Ini nih andalan dari restoran ini, Se'i daging atau Babi panggangnya.



Rasanya gurih dengan tekstur yang lembut bikin kita ketagihan deh! Tapi mungkin buat beberapa orang yang suka strong taste, kadang-kadang merasa rasanya plain dan kudu ditambah kecap manis lagi.

Babi Goreng (IDR 30.000)



Babi goreng ini rasanya kriuk kriuk. Garing dengan rasa asin yang bikin mau lagi dan lagi.

Sate Babi ( 5 tusuk, IDR 25.000)



Menurut kita, ini nih juara dari semua makanan yang kita coba.

Dagingnya besar dan enak. Lembut dengan saus kecap yang diberi rempah-rempah spesial. Oh, so yum!

Babi Rica-Rica (IDR 25.000)

Suka makanan pedas? Se'i Babi Ace juga menyediakan jawabannya.



Berbeda dengan rica-rica yang pernah kita ketahui, Babi Rica-rica dari Se'i Babi Ace ini memiliki warna kekuningan dari kunyit dan rempah yang kaya  banget. Rasa pedasnya juga pas di lidah.

Nasi Goreng Se'i (IDR 22.000)

Bosen sama nasi putih? Nah cobain nasi goreng Se'i alias nasi goreng dengan topping babi Panggang ala kupang ini.



Beda wujud sama nasi goreng yang biasa lo temuin (Nasi goreng pakai kecap), Nasi goreng dari restoran ini sama sekali tidak menggunakan kecap manis. But still, enak banget! Anti Mainstream Food yang top abis!

Tumis Se'i Bunga Pepaya (IDR 20.000)
Bunga pepaya?

Nah, ini kalimat pertama yang gue lontarin. Gue sama sekali enggak pernah nyoba makanan satu ini.

Rasa bunga pepaya (seperti yang orang lain bilang) pahit. Tapi pahitnya itu cukup teratasi dengan Se'i yang tersebar di masakan tersebut juga tersamarkan dengan bumbu-bumbu tumisannya.

Tumis Jantung Pisang (IDR 20.000)

Jantung Pisang! Satu lagi yang belum pernah gue coba. Pertama kali gue rasain, gue pikir ini daging disuir terus ditumis, sumpah!




Cocok banget buat jadi temen makan nasi dan rasanya dayum!

So far, makanan di sini enak semua. Gue baru pertama kali coba makan makanan Kupang dan gue langsung jatuh cinta. Ternyata Indonesia punya banyak banget ya kuliner yang enggak kalah dari negara lainnya.

Oh ya, buat kalian yang cuma mau makan sendiri tapi mau coba semuanya, enggak usah takut. Se'i Babi menyediakan nasi campur yang terdiri dari satu tusuk sate, babi goreng dan babi panggang cuma 30 ribu rupiah saja kok!

Nah enak kan?

Tunggu apa lagi? Yuk rasain kuliner indonesia yang satu ini.

Se'i Babi Ace
Taman Palem Lestari Blok AA1 no 8
Cengkareng - Jakarta Barat
IG : Seibabiace
Delivery order:
021-5595 9280

No comments

Powered by Blogger.