[RECIPE] EASY MINI CHOCO CAKE-PARFAIT

Sering nggak sih kita bingung mau siapin apa kalo ada acara dadakan di rumah? Atau suka makan dessert manis tapi mager abis buat keluar jalan lantaran jauh banget kalo mau nyambangin ke salah satu kafe tersebut?

Nah kali ini kita punya resep dessert dengan durasi cepat dan rasa yang pastinya enak dong! Nggak usah khawatir juga bikinnya karena gampang banget kok! Nih nih nih!



(untuk 1 porsi gelas setinggi 12 cm)

Bahan:


3 sdm Sereal


4 bks Softcake Cokelat Siap saji


1 Scoop of Es krim Vanilla Cokelat (atau kalian bisa coba rasa lain sesuai selera)


2 Btg Cokelat stik wafer


Choco Magic by Mariza
Cara Pembuatan :


1. Hancurkan softcake dan masukan setengahnya ke dalam gelas. Ratakan


2. Masukan sereal



3. Masukan kembali sisa softcake yang tersisa


4. Ambil satu scoop eskrim dan letakan di atasnya.


5. Tuangkan Choco Magic Mariza dan tambahkan dua batang cokelat stik wafer plus sereal sebagai penghias. Bisa juga diganti dengan buah dan lainnya.

Oh ya, Choco Magic dari Mariza adalah cokelat pelapis untuk es krim yang langsung beku hanya dalam beberapa detik. Langsung berasa makan es krim di kafe-kafe nih.

Nah gimana? Gampang banget kan?

Selamat mencoba!

No comments

Powered by Blogger.