SATE KHAS SENAYAN - #LAPARMALAM [SPECIALMOMENTS]

"Duh malem-malem kayak gini mau makan di mana  ya?"
Sering nggak sih perut lo keracak-kerucuk di malam hari secara  tiba-tiba? Apalagi dirangsang dengan foto-foto menggiurkan di timeline lo dari foodblogger yang lu follow.


Jujur aja nih, kita juga sering kayak gitu. Eh tapi untungnya ada program LAPAR MALAM dari Sate Khas Senayan nih. Program Lapar Malam adalah program promosi yang dimulai jam 9 malam sampai restorannya tutup. Nah nah, di waktu-waktu itu setiap pembelian sate apa saja sebanyak satu porsi, akan dapat satu porsi nasi goreng pula. Widih! Asik asik!


Kemarin kita cobain Sate Sapi Manis, Sate kulit dan Nasi Goreng Kambingnya nih. Untuk rasa sih, nggak usah diragukan lagi. Restoran yang udah berdiri dari jaman babe enyak gue ini emang jempolan.

Rasa sate sapi manisnya enak banget. Nasi Goreng Kambingnya juga juara. Dengan tambahan sate buntel kambing yang bikin nasi goreng ini makin juara. Tapi hati-hati ya guys, ada ranjau nya.


Sate kulit tetep jadi idola kita nih apapun yang terjadi. Hihihi

Oh ya, buat menemani makan malam kalian, juga ada nih Es Delima yang emang jadi andalan untuk dessert-nya di sini. Seger uy!

Nah, sebelum kalian jalan, cek dulu ya outlet Sate Khas Senayan yang berpartisipasi.


Jakarta Barat : Puri Indah
Jakarta Pusat : Kebon Sirih, Menteng, Salemba, Tanah Abang
Jakarta Selatan : Cilandak Town Square, FX (Jumat-Sabtu), Kemang, Pakubuwono, Pasar Minggu, Tebet
Jakarta Utara : Pantai Indah Kapuk, Sunter
Tangerang : Bintaro Sektor 7, Living World (Jumat-Sabtu), Summarecon Mall Serpong
Bekasi : Summarecon Mall Bekasi
Depok : Cinere (Jumat-Sabtu), Depok

Nah tunggu apa lagi, yuk langsung capcus ke Sate Khas Senayan terdekat.

No comments

Powered by Blogger.