SOTO BABEH JENGGOT

Suka makan soto Betawi? Nah! Kalo ya, lo kudu cobain soto Betawi yang satu ini, Kedai Soto Betawi Babeh Jenggot.





Berlokasi di Jl. Susilo (Belakang terminal Grogol), mungkin kalian agak sedikit susah mencarinya but it worth to try!

Berbeda dengan soto-soto lainnya, soto Betawi Babeh Jenggot menggunakan susu dan bukan santan. Tapi tenang aja, kalau kalian mau pakai kuah santan juga bisa kok.


Kita suka banget sama kuahnya yang gurih. Berbeda dengan rasa soto dengan susu lainnya yang biasanya manis, Soto Babeh Jenggot cenderung gurih dan nggak bikin enek.



Ada juga loh Monster Cabe. Irisan Daging masak kecap dengan cabe. Kalian bisa pilih juga nih level pedasnya. Mulai dari 1.1 sampai 5.1 ! Hohoho maksudnya 1.1 itu 1 cabe 1 nasi dan kalau 5.1, uwoohh lima cabe dan 1 nasi.  kalo kita sih, 1.1 aja udah kepedesan banget.


Oh ya, selain itu, ada juga nih bir pletok. Eh,bir? Iya bir! tapi tenang aja, bukan bir yang memabukan kok. Sebaliknya, bir pletok justru menyehatkan. Sejarahnya, bir Pletok adalah minuman khas betawi yang terdiri dari rempah dan dibuat dengan cara dikocok-kocok.


Rasanya? Anget tapi dingin. Nah! Kayak bir kan jadinya Hahahaha

Buat yang penasaran, bisa loh langsung cus ke kedai Soto Betawi Babeh Jenggot ahay!

Have a good day!

Kedai Soto Betawi Babeh Jenggot
 Jl. Susilo 3 no 2
Grogol - Jakarta Barat

atau

Plaza Semanggi lantai 3A - Food Court
Jakarta Pusat

No comments

Powered by Blogger.