Rayakan Natalmu di Pancious!

Hai guys! Natal sudah semakin dekat. Kira-kira sudah siap untuk makan natal dengan teman, keluarga atau mungkin orang tersayang tapi bingung mau ke mana? Pancious bisa banget jadi pilihanmu nih.





Nah, buat kalian yang bingung, yuk bisa ngintip nih menu-menu spesial Natal dari Pancious!

1. Ox Tongue Arabiatta
Ox tounge tossed into your favourite pasta with spicy Arrabiata sauce




Pasta yang satu ini cocok banget buat kamu pecinta saus berbahan dasar tomat. Dengan tiga macam pasta based yaitu Spaghetti, Fettucine dan Penne, kamu bisa pilih sesukamu.

2. Squid Ink Risotto with Prawn
Italian arborio rice cooked with squid ink, gindara, and beautifully cooked prawn


Risotto hitam legam ini tak semenyeramkan yang kalian lihat loh. Sebaliknya, Risotto dengan rasa creamy ini asik banget dimakan. Eits! Hati-hati kalau mulutmu jadi hitam loh.

3. Ricotta and Raspberry with Chocolate Pancake
Chocolate pancake served with ricotta cheese sauce and swirls of raspberry jam, topped with homemade vanilla ice cream


Nggak lengkap kalau ke Pancious tanpa cobain pancake nya. Kali ini Pancious meluncurkan menu pancake barunya nih. Pancake cokelat dengan selai raspberry ini membuat sensasi asam manis yang bikin kamu senyum-senyum sendiri. Pst.. jangan keinget sama hubungan kamu yah. Hihihi




4. Lychee Charcoal Lemonade
Charcoal powder blend with lemonade and lychee juice, topped with raw white eggs foam



Serius nih hitam begini? tenang aja guys, sama seperti si Risotto ini, Minuman satu ini rasanya bener-benr kayak lemonade normal kok. Dengan tambahan sirup leci bikin rasanya jadi kecut-kecut manis kayak hubungan tanpa status #eh

5. Watermelon Fresco
Fresh Juice of watermelon and basil leaves


Butuh yang segar? Jus semangka yang satu ini, bisa bikin kamu lebih semangat buat ngejalanin hari dan lebih ceria di Natal ini.

Nah, jadi, sudah siap buat merayakan Natal? Yuk bagikan momenmu juga dengan upload foto di Instagram dan tag kita di @diarymakan serta menggunakan tagar #DiaryMakan ya!

Pancious Pancake House  
Addres: Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 , Pacific Place Lt. 5 No. 39, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Phone : (021) 57973360

Open today · 10AM–10PM


Pancious Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

1 comment:

  1. Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    bandar poker online indonesia

    ReplyDelete

Powered by Blogger.