Rayakan Hari Crepes Sedunia di Kitchenette!

Tahukah kamu? Setiap tanggal 2 Februari, Perancis merayakan hari Crepes loh! Crepes memang menjadi salah satu kreasi Perancis paling keren yang pernah ada di muka bumi ini. Selain rasanya yang enak, Crepes juga memiliki sejarah-sejarah unik. Dibuat dengan tepung, telur, susu dan mentega serta sedikit garam, rasa crepes memang nggak ada duanya deh.

Oh ya, kalian tau nggak sih kalau di Perancis sendiri, ada loh tradisi unik di hari Crepes ini. Banyak orang percaya bahwa saat kamu berhasil membalikan crepes dengan tangan terlemahmu dan yang terkuat memegang koin, kamu akan mendapatkan keberuntungan.


Buat kita yang di Indonesia, kita juga bisa nih merayakan hari Crepes dengan menyantap crepes di Kitchenette. Nggak cuma crepes aja, tapi mereka juga menyediakan Galette buat kamu yang mungkin nggak suka manis.


Ngomong-ngomong, untuk menyambut acara ini juga, kalian bisa mendapatkan gratis 1 crepes setiap pembelian satu crepes di Kitchenette selama dua minggu ke depan yaitu tanggal 2 - 19 Februari. Wah! Makin asyik nih.

Rekomendasi? Kita punya beberapa yang mungkin kamu suka juga loh!

1. ANTOINE - EGO 
 Ham, Mozzarella, Mushroom Caviar, Egg and Truffle Oil 


Our all time favorites, Antoine Ego. Suka banget sama rasa ham dan mozarellanya. Kalian bisa coba Galette yang satu ini. Dijamin ketagihan deh!

2. NICHOLAS
Meat Lover's Galette consists of sausages, chorizo, egg, ham, mozzarella, & dijon mayo (choice of turkey or pork ham)


Buat kamu pecinta daging, kalian bisa cobain Galette yang satu ini. Dan puh-lease, jangan cuma pesan satu ya, pasti banyak yang mau deh!

3. SEBASTIEN 
Chicken Breast, Egg, Tomatoes, Mozzarella, Sautéed Mushrooms, Pumpkin & Dijon Mayo


Buat kamu yang nggak suka daging merah, mungkin kamu bisa pilih Sebastien nih, Gengs! Rasanya sama enaknya kok, dan sama nagihnya.


4. Amélie
Fresh Orange, Caramelized Almonds, Chocolate Sauce, Caramel & Vanilla Ice Cream



Buat kamu pecinta manis tapi nggak terlalu pengen terlalu manis, cobain Amelie. Rasa pas antara manis saus cokelat dan jeruk bikin kamu mau lagi dan mau lagi.


5. Marie-Lou
Whole Banana, Chocolate Hazelnut Spread, Grated Cheese, Vanilla Cream, & Chocolate Ice Cream


Kalau Amelie buat yang suka asam-manis, kalau Marie Lou buat kamu yang suka banget sama manis. Siapa sih yang bisa tahan sama campuran pisang dan selai cokelat-hazelnut?

6. Indah
Es teler inspired Crêpe with Jack Fruit, Dried Coconut, Avocado, Grass Jelly, Pink Tapioca, Pandan Cream, & Coconut Ice Cream


Mau coba sesuatu yang lebih Indonesia? Kitchenette kali ini meluncurkan crepes dengan rasa es teler, penasaran?

Nah buat kamu yang sudah siap merayakan hari Crepes ini, yuk ke Kitchenette. Jangan lupa ajak teman atau gebetan kamu ya! Hihihi

Kitchenette
Plaza Indonesia, Plaza Indonesia Lantai 2/026A, Jalan M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Located in: Plaza Indonesia
ismaya.com
(021) 29923580
Opens at 10:00 AM

1 comment:

  1. Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    sinidomino

    ReplyDelete

Powered by Blogger.